Bioresources Lipi Expo 2014 - Botani Square Bogor

Botani Square LG Atrium
24 - 28 Sep 2014

Kekayaan keanekaragaman hayati sebagai Bioresources Indonesia berperan penting dalam kehidupan manusia, baik dari sisi ekonomi, kebudayaan dan ekologi, disamping merupakan salah satu modal dasar bagi berkembangnya beragam budaya dan suku bangsa di Indonesia.

Manfaat Bioresources di Indonesia secara berkelanjutan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia tergantung bagaimana kita dapat mengelola kekayaan tersebut secara optimal. Pameran Kekayaan keanekaragaman Hayati Pertama di Shopping Mall.

Untuk meningkatkan kepedulian masyarakat akan Bioresources di Indonesia, Kedeputian Ilmu Pengetahuan Hayati (IPH) - Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) bekerjasama dengan MCI Management menggelar Conference, Seminar & BIORESOURCES LIPI Expo. Diharapkan dari kegiatan akbar ini dapat lebih membuka wawasan dan memberikan pengetahuan tentang pemanfaatan Bioresources di Indonesia. Pameran ini merupakan rangkaian kegiatan event seminar dan simposium yang diadakan pada periode yang sama di IPB ICC, Botani Square.

Setelah acara pembukaan dilakukan kunjungan ke booth-booth LIPI oleh Direktur LIPI.
Adapun booth dari LIPI diantaranya :
• PKT Kebun Raya Bogor
• P2 Biologi
• P2 Bioteknologi LIPI
• P2 Biomaterial LIPI

Pameran ini diikuti pula oleh peserta lainnya, seperti: PT. KAR (Karya Anugerah Rumpin), PT. Saptakk, IFA Dasyat, PPBT Ristekdikti, Dirjen Peternakan dan kesehatan, BSN (Badan Standarisasi Nasional), Asosiasi Gaharu Indonesia, Asosiasi Gaharu Buaya Indonesia, Sekretaris Utama LIPI, Kios Inovasi, Testindo - Wahana Karya Inovasi, Bioelectrik Engineering, Realitas, Garuda Solusi Kreatif, Maira, Serambi Botani, Meat Milk Pro, Seba Med, Madu Nusantara, Gramedia, Yayasan Kehati, Freshcare, dll.

Pameran ini mendapat respon positif dari masyarakat Bogor dan sekitarnya, karena sangat informatif dan edukatif.

About MCI Management

MCI Management merupakan event management yang kreatif dan motivatif, dengan lingkup : EXPO, EVENT, DESIGN & CONTRACTOR, PROPERTY

Contact

Plaza de Lumina A 12, Taman Semanan Indah 
Jl. Lingkar Luar Barat. Jakarta 11750
email : info@mcimanagement.com
phone : + 62 21 29030769
fax : + 62 21 29030766/767

Newsletter

Subscribe now for more news update from MCI Management website